Sabtu, 01 April 2017

My Brithday

My Brithday



Selamat Ulang Tahun… 

Selamat Ulang Tahun… 

Indra…Ulang Tahun kebrapa Indra?… 

Yeah...Selamat Ulang Tahunn... 

Terdengar suara gadis sayup ditelinga. Memecah keheningan yang aku ciptakan untuk mengobari kesedihanku. Tidak pernah aku rasakan sesedih ini. Sempat rasa sesal berkawan muncul di relung hati. Tangisan yang sudah kekeringan air mata. Isaknya pun mampu menggoncang dunia…dunia yang sudah aku batasi sendiri. Tidak satupun yang ingat hari ulang tahunku…
Tak ada gunanya punya kawan……..
TUT…TUUUT…TUUUUTT… (ada yang menelpon nyuru keluar dan pura-puranya ban motor bocor)

SUPRAIS!!!!!!!
Koloni sahabatku muncul dibalik kegelapan tempat kerjaku. Diterangi enam sumbu lilin bertuliskan HBD INDRA. Senyum mereka lebar dikilatkan oleh cahaya gigi yang bersinar. Satu persatu puzzle kesedihanku rontok tak bersususun. Sekarang aku mau bulang…
Tak ada  gunanya punya kawan…rasa laparku akan hilang…
TARRAAAAA !!!! 










Makasih buat teman-teman terbaikku. Kalian bagaikan OASE di tengah padang pasir!!!

By. Indra Jeri Sunbanu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjumg ke blok saya, silakan berkomentar dengan sopan.

Diberdayakan oleh Blogger.

Latest News

Total Pageviews

Blogroll

Text Widget

Follow us on facebook

Need an Invite?

Want to attend the wedding event? Be our guest, give us a message.

Nama Email * Pesan *

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Followers

Blogger templates

About

Follow me on Facebook :P

Blogger templates

Pages - Menu

Popular Posts